TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Rektor IAIN Madura: Kedepan IAIN Madura Akan Jadi Rumah Digital untuk Mengembangkan Madura

Jatim Aktual, Kampus – Porgram Studi Komunikasi Penyiaran Islam (Prodi KPI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura menggelar acara Seminar Nasional dengan tema “Dakwah, Jurnalisme, dan Era Digital: Elaborasi Komunikasi Selama dan Pasca Pandemi”

Acara yang bertempat di Auditorium IAIN Madura itu Dihadiri oleh Rektor, Dr. Saiful Hadi, Warek dan Para Dekan juga Dosen dan mahasiswa.

Ada dua Tokoh yang sengaja diundang untuk mengisi acara para Kaum Intelektual yakin  Prof. Dr. Ana Nadhya Abrar, M.E.S. Beliau merupakan Guru Besar Jurnalisme Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UGM Yogyakarta yang menjadi Keynote Speaker dan Esa Arif AS, S.Pd.I, M.IKom selaku Dosen di IAIN Madura.

Rektor IAIN Madura, Dr. Syaiful Hadi dalam sambutannya mengajak Mahasiswa dan Alumni untuk mengisi era digital dengan hal-hal Produktif ” Kedepan Siapapun yang memenangkan Pertarungan Media Sosial akan memenangpun Pertarungan di Dunia nyata” Kata Beliau didepan Seluruh undangan yang hadir pada saat acara pembukaan seminar Nasional

Maka menurut Syaiful Hadi, Mahasiswa harus lihai memainkan media sosial diera digital.

” Kedepan IAIN Madura akan menjadi rumah digital untuk mengembangkan madura” tandasnya.

Sementara itu, Kaprodi KPI, Moh. Zuhdi, S.Sos M.I.Kom menyampaikan bahwa prodi KPI sebagai lokus utama dalam mengisi era digital, akan terus meningkatkan kapasitas mahasiswa agar benar-benar siap menghadapi & mengisi era digital dengan hal-hal positif.

Pantauan media acara seminar nasional yang digelar oleh Prodi KPI IAIN Madura berlangsung khidmat. (Red/**)