TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Minimnya Perhatian Dari Pemerintah Terkait, Wisata Alam Buluh Cina Tak Ada Progres

Jatim Aktual, Riau – Ketua umum Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Swadaya Masyarakat Forom Independen Penampung Aspirasi Masyarakat DPP-LSM-FIPAM, Utema Gea, saat berkunjung ke Wisata Buluhcina, dalam rangka Rekreasi di Wisata tersebut.

 

Utema Gea menyampaikan, “Dalam hal untuk memajukan perekonomian masyarakat Indonesia, pemerintah perlu melakukan berbagai cara, kebijakan demi kesejahteraan rakyat. Salah satunya adalah peningkatan kemajuan kepariwisataan di daerah di bidang pariwisata khususnya di Provinsi Riau.

 

Gunanya untuk memenuhi kebutuhan jasmani, rohani, dan intelektual setiap wisatawan dengan rekreasi dan perjalanan serta meningkatkan pendapatan negara untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat. Untuk itu Pemerintah sangat bagus bila memberikan perhatian di Wisata ini.

 

Di sampaikan di lokasi Wisata Koedu Wisata Buluhcina Kecamatan Siak Hulu kabupaten Kampar Propisi Riau. (02/03/2023)

 

Di tempat terpisah salah seorang tokoh masyarakat Desa Buluhcina E.Ralis Toro, Saat dikonfirmasi karena bertempat tinggal di lokasi Wisata tersebut, menyampaikan warga di sekitar ini juga pengunjung, sangat perlu peningkatan kapasitas dan kuantitas keperiwisataan di desa bulu cina ini, karena dulu ini pernah menjadi Wisata Desa Buluhcina sehingga terpasang nama yang tertulis yang kita lihat di pinggir sungai itu. Namun saat ini kurang tau kenapa minimnya perhatian.

 

Semoga ini menjadi antensi Pemerintah daerah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten Kampar, dalam mewujudkan cita presiden Republik Indonesia Ir.Jowowidodo, untuk kemakmuran rakyat Indonesia khususnya Desa Buluh Cina di Kabupaten Kampar.