TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Video Tentang Stop Bullying Pada Anak, Bawa STIKES RUSTIDA Banyuwangi Juara Video Kreatif HUT PPNI Ke-49

Jatim Aktual, Banyuwangi – Hari ini 17 Maret 2023 merupakan hari dimana Persatuan Perawat Nasional Indonesia berusia 49 tahun. Hampir sebagian besar Pimpinan dari mulai DPK hingga DPP menggelar Upacara Peringatan HUT PPNI yang Ke 49 tahun ini. 17/03/2023

 

DPD PPNI Kabupaten Banyuwangi dalam rangka peringatan HUT PPNI yang 49th mengadakan lomba poster inovasi dan Video kreatif yang diikuti oleh seluruh DPK SE Banyuwangi dan Institusi Pendidikan yang merupakan bagian dari DPD. PPNI Banyuwangi.

 

STIKES RUSTIDA Banyuwangi yang merupakan bagian dari DPK RSU. Bhakti Husada berhasil menjadi juara 1 dalam perlombaan Video Kreatif yang diadakan oleh DPD PPNI Banyuwangi yang mengambil grand tema “Gapai Sejahtera Dengan Profesionalisme”.

 

Perlombaan Video kreatif tersebut banyak pilihan tema yang bisa dipilih oleh para peserta, dari mulai: Penyuluhan HIV, stunting, TBC, Stop Bullying pada Anak, Narkoba, Cuci tangan bersih Hingga Penyuluhan Keluarga Berencana.

 

STIKES RUSTIDA Banyuwangi sendiri dalam perlombaan kali ini memilih untuk mempromosikan tema Stop Bullying pada Anak, karena menurut mereka Bullying itu sangatlah berbahaya dan perlu kita sama-sama untuk mencegah terjadinya kasus bullying terutama pada anak-anak.

 

“Kita memilih tema bullying karena saat ini memang sedang maraknya perundungan terhadap anak. Harapannya dengan membuat video ini dapat menjadi pukulan bagi pelaku perundungan karena betapa sakitnya menjadi korban bullying”, Ujar Wildan Atsania.

 

Untuk hadiah berupa Piala serta Sertifikat penghargaan diterima oleh Ketua DPK RSU. Bhakti Husada selaku yang membawahi PPNI wilayah Kecamatan Kalibaru dan Glenmore. (Kholid/Red)