TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Tasyakuran Wisuda Kelulusan di Pondok Pesantren Darul Ulum Maskuning Berlangsung Meriah

Jatim Aktual, Bondowoso – Sebanyak 206 lulusan dari lima lembaga berbeda; SMK, Mts, TK, Mi, Madin kesemuanya berada di bawah naungan Yayasan Pondok Pesantren Darul Ulum menjadi peserta wisuda. (1/06/23)

KH. Anwar Mahfudz menyambut segenap tamu yang hadir pada acara ini dan juga mengucapkan selamat kepada semua wisudawan dan wisudawati.

“Kami ucapkan selamat datang bagi semua tamu di lingkungan Pondok Pesantren Darul Ulum ini. Mari kita do’akan bersama agar anak didik kita yang di wisuda malam ini, mendapatkan ilmu yang bermanfaat” Tuturnya dalam sambutan pengasuh.

Turut hadir sebagai tamu kehormatan. Kepala Yayasan Darul Ulm. Bapak. Mahfidz dan Pengawas SMK Kab. Bondowoso. Ibu. Syahnur Desiria M.pd.

Dalam mimbar sambutannya beliau menyampaikan kesan bangga dengan di adakannya tasyakur wisuda malam ini.


“Kami, sangat bangga dengan di adakannya acara ini. Ini adalah prestasi yang sangat luar biasa bagi Pondok Pesantren Darul Ulum. khususnya bagi SMK itu sendiri “.

Lebih lanjut beliau juga memberikan informasi perihal program lanjutan yang bisa di geluti oleh lulusan SMK .

“Kami juga berharap agar lulusan SMK Darul Ulum bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi. Ada beberapa program beasiswa yang siap menerima. Selain itu, lulusan SMK juga memang di siapkan beberapa lapangan kerja”.


Dalam perhelatan ini. Lembaga formal Mts Darul Ulum juga mendeklarasi (grand launching) program kelas intensif. Yaitu Kelas Unggulan Tahfidzul Qur’an.

Bapak. Noer Hasan Fhadli S.pd memaparkan bebrapa hal mengenai maksud, dan target dari adanya kelas intensif khusus bagi peserta didik baru Mts Darul Ulum.

“Semoga kelas unggulan Tahfidzul Qur’an ini bisa menjadikan saran mewujudkan generasi yang berkarakter dan berdedikasi”. Papar Kepala Noer Hasan selaku kepala Mts.

Selanjutnya, ceremoni pengguntingan pita berlangsung sebagai simbol di bukanya kelas unggulan Tahfidzul Qur’an Mts Darul Ulum.

Adapun penyematan peserta wisuda terbaik dari kepala masing-masing lembaga kepada siswa dari setiap jenjang ¬†menjadi rangkaian acara penutup. Dan acara ini di paripurnai dengan pembacaan do’a bersama.